Sedang Transaksi, Empat Pemakai dan Satu Bandar Sabu Ditangkap

Kriminal Selasa, 31 Juli 2018    adminLE

Barang bukti sabu yang ikut diamankan Polres Bandarlampung, Minggu (29/7/2018). (Foto: Arliyus/LE-News)

Bandarlampung, LE - Empat pemakai dan dan satu bandar sabu ditangkap Satnarkoba Polresta Bandarlampung, Minggu (29/7/2018).

Mereka yang ditangkap, IS (40) warga Jl. Abdurrahman, Kaliawi, dan JAR (47), JUP (50), TEG (35), BOW (39) yang merupakan warga Jl. Rajawali, Kelurahan Kelapa, Bandarlampung.

Baca juga: Jokowi Divonis Lawan Hukum, Pemerintah Diminta Cabut Kasasi

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono melalui Kepala Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Mohammad Ali Muhaidori mengatakam, kelimanya ditangkap dari informasi bahwa kelimanya akan transaksi narkotika jenis sabu.

"Kami menangkap nya saat empat tersangka sedang membeli sabu kepada BOW yang merupakan seorang pengedar," katanya, Selasa (31/7).

Ia menambahkan, saat ini kelima tersangka tersebut sudah berada di sel tahanan Mapolresta Bandarlampung. Dari penangkapan itu, petugas menyita beberapa alat bukti sabu dan handphone.

Baca juga: Jelang Eksekusi Reklame Liar, Disperkim Kumpulkan Pengusaha Advertaising

"Kami juga sedang kembangkan mereka. Kami juga telah mengamankan barang bukti berupa tujuh bungkus plastik sabu seberat dua gram dan dua handphone merek nokia," jelasnya. (rif/yus)

               
Komentar Anda

PT GRAHA MEDIA INDRAJAYA

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 0811-798-335, 0812-7466-6699
Email : redaksilenewsid@gmail.com