Karyawan Geprek Bensu Keroyok Driver Gojek, Ini Kronologis Lengkapnya

Kriminal Sabtu, 11 Agustus 2018    adminLE

Gambar ilustrasi pengeroyokan/Istimewa

Bandarlampung, LE – Rumah Makan Geprek Bensu yang berada di Jl. Teuku Umar Kedaton Kota Bandarlampung ramai dikepung puluhan driver gojek sekira pukul 20:30 WIB, Jumat (11/8/2018).

Mereka datang untuk meminta pertangungjawaban Alfin karyawan rumah makan milik Artis Ibukota, Ruben Onsu tersebut karena telah mengeroyok rekannya sesama driver.

Baca juga: Cawabup Pesibar Terpapar Covid-19

Menurut keterangan Heru Susanto yang berada di lokasi kejadian ketika insiden pemukulan terjadi, pemukulan terjadi tepat pukul 09:00 WIB. Ketika itu korban Lutfi Yani sedang menunggu pesanan pelanggan di Geprek Bensu.

 "Tahu-tahu Alfin negur Lutfi, kenapa lu lihat-lihat. Ya lu  kenapa, ya udah gua tunggu aja pulang masalah lu apa jawab Lutfi. Nah, ketika Lutfi balik badan mau keluar Alfin langsung nonjok sekali memar mata Lutfi," terang Heru, sesama driver gojek.

Usai kejadian korban pulang, dan ditanya orang tuanya mengapa matanya memar. "Nah, Lutfi ngaku habis berantem. Niatnya untuk mendamaikan, Ayahnya dan Lutfi kembali ke Geprek Bensu," tuturnya.

Baca juga: P3SBBI Lampung Dukung Penuh Rycko Maju Walikota Balam

Sesampainya ke Geprek Bensu bukan penjelasan dan pertanggungjawaban yang didapat, sebaliknya Alfin dan keluarganya tersulut emosi dan langsung mengeroyok korban dan Ayahnya. "Dipukuli dari lantai III sampai lantai bawah. Itu ada vidionya," jelas Heru.

Akibat kejadian ini Lutfi menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdoel Moloek karena mengalami patah lengan kanan dan sempat tak sadarkan diri. Sementara, pelaku pengeroyokan tengah dilakukan pengejaran oleh aparat Polres Kota Bandarlampung. (rif/san)

               
Komentar Anda

PT GRAHA MEDIA INDRAJAYA

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 0811-798-335, 0812-7466-6699
Email : redaksilenewsid@gmail.com