Tak Mau Kecolongan, Relawan Muda Dermawan Terus Bergerak

Politik Sabtu, 24 Oktober 2020    Admin

Pesawaran, LE - Melihat hasil dari beberapa lembaga survei yang mengunggulkan Pasangan Dendi-Marzuki dari segi popularitas dan elektabilitas, hal ini mendapat respon langsung dari ketua Relawan Muda Dermawan Kris Gunarto yang tak mau kecolongan.

Dirinya menyebutkan, pihaknya akan terus bergerak sampai dengan tahapan masa tenang Pilkada untuk memenangkan pasangan Dendi-marzuki.

"Hasil survei yang beredar keunggulan jauh pasangan Dermawan tetap harus kami syukuri, namun bukan berarti membuat kami merasa sudah tenang karena Pilkada belum dilaksanakan," tegasnya, Sabtu (24/10) di Posko Pemenangan Relawan Muda Dermawan, jalan Pasar Baru Gedong tataan.

Baca juga: APSI Sumsel di Kukuhkan

Hasil tersebut menurutnya merupakan kerja sama semua pihak baik pasangan Dendi-marzuki, Partai pengusung dan seluruh relawan Dermawan yang ada di 11 Kecamatan.

"Relawan dan pendukung Dendi Ramadhona-Marzuki memang banyak sekali, jadi itu semua hasil kerja bersama seluruh elemen pendukung, sesuai semangat pak Dendi di konsolidasi kemarin bahwa Pilkada bukan hebat-hebatan namun Kerja bersama," ujarnya.

Dijelaskan, Relawan Muda secara organisasi memiliki 144 koordinator Desa di 11 Kecamatan se-kabupaten Pesawaran yang siap Menyosialisasikan visi misi kepada masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: Lampung Jalin Hubungan dengan Kementerian Pendidikan Kroasia

"Kami para pengurus dan anggota Relawan Muda Dermawan sudah sepakat bahwa perjuangan belum usai sampai pasangan yang kami dukung benar-benar menang di 9 Desember 2020 mendatang, artinya tetap bergerak," jelasnya.

"Apalagi anggota kita anak-anak muda yang enerjik, jadi lebih mobile dalam sosialisasi, semoga kami bisa membantu memenangkan pasangan Dermawan pada Pilkada esok," pungkasnya.(*)

Tags : 
               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com