Temui Andi Arief, Nanang Harap Rekom Partai Demokrat 2024

Politik Selasa, 02 Juli 2024    Admin

Jakarta, LE - Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyambangi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Senin 1 Juli 2024.

Dikutip dari laman harianmomentum.com, Nanang mengatakan, kedatangannya ke DPP Demokrat di Jakarta itu, untuk menindaklanjuti surat tugas yang diberikan Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief  di Sekretariat DPC Partai Demokrat Lamsel beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Luncurkan Ka...

"Selain bersilaturahmi, kedatangan saya juga untuk menindaklanjuti surat tugas dari DPD Demokrat kepada saya," ujar Nanang melalui sambungan telepon.

Nanang berharap, Partai Demokrat dapat melanjutkan surat tugas menjadi Surat Rekomendasi untuk pencalonannya sebagai petahana pada Pilkada Lampung Selatan November mendatang.

"Mudah mudahan Partai Demokrat segera memberikan rekomendasi untuk pencalonan saya. Insyaallah, dengan doa kawan-kawan semua bisa berjalan dengan baik," kata Nanang.

Baca juga: Badri Tamam Berharap Anggaran Covid Didampingi Kejaksaan

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto merupakan calon kuat yang akan diusung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk kembali maju di Pilkada mendatang.

PDIP pada pemilu legislatif 2024, mendapat delapan kursi di DPRD Lampung Selatan. Sementara untuk memenuhi syarat pencalonan pada Pilkada, minimal 10 kursi DPRD. Jika PDIP berkoalisi dengan Demokrat yang mendaptkan 5 kursi DPRD, maka dua partai ini sudah bisa mengusung bupati dan wakil bupati pada Pilkada Lampung Selatan mendatang. (*)

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com