Parah, Sekretariat DPRD Tubaba Penyebab Aleg Tak Hadir Paripurna HUT Lampung

Daerah Minggu, 21 Märet 2021    Admin

Panaragan, LE - 23 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Alpa saat Rapat paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (Hut) Provinsi Lampung ke 57, yang digelar pada Kamis (18/03/2021) Lalu.

Kealpaan sejumlah Anggota DPRD diduga  bukan disengaja, namun disebabkan tersanderanya pakaian seragam adat lengkap oleh pihak sekretariat setempat.

Baca juga: Rektor IIB Darmajaya Bangga BANA BEE Ikuti Ajang IACC Houston Amerika

Hal tersebut disampaikan satu diantara anggota legislator Setempat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan. Persoalan anggota DPRD Tubaba yang tidak hadir saat rapat paripurna  HUT Provinsi ke 57 bukan unsur disengaja.

"Kemarin itu ada beberapa anggota DPRD Tubaba yang belum mendapatkan pakaian adat lengkap peci dan sarung tapis. Itu belum dibagikan oleh pihak sekretariat hingga saat ini." Kata dia kepada Lampung news Via whatsappnya pada (21/3/2021) sekitar pukul 20.58 Wib.

Ironisnya, terkait pengadaan pakaian adat tersebut telah diadakan sejak  tahun 2020, bahkan menurut informasi barang itu sudah ada namun mengapa belum dibagikan.

Baca juga: Lamsel Raih Penghargaan KLA Kategori Madya

"Ini bukan saya sendiri yang mengalami
tapi juga ada bang paisol, Rendi, Arib Bandarsyah, dan masih banyak yang lain belum dibagikan oleh pihak sekretariat kepada anggota." Jelasnya. (man).

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com