HUT Lamsel Akan Bertabur Artis Ibukota

Daerah Rabu, 03 Agustus 2022    Admin

Tanjung Bintang, LE – Sejumlah grup musik ternama di Indonesia seperti Dewa 19, Slank dan Sheila On 7 bakal menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Grup band legendaris tersebut rencananya akan tampil dalam event Lampung Selatan Expo 2022 dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2022.

Baca juga: Semua Pihak Berperan Aktif, Tangkal Paham Radikal

Hal tersebut terungkap dalam rapat internal antara Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan pihak penyelenggara Lampung Selatan Expo di kediaman Bupati Lampung Selatan, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa malam (2/8/2022).

Dalam rapat tersebut, Tim Promotor Event sekaligus Founder TvOne Herdinal Sky menyampaikan, event Lampung Selatan Expo 2022 akan berlangsung selama delapan hari. Mulai tanggal 13 November 2022 hingga 20 November 2022 mendatang.

"Selama delapan hari itu, nanti pada malam harinya akan digelar konser musik. Kita akan menghadirkan berbagai grup band ternama, mungkin diantaranya kita hadirkan grup band Dewa 19, Slank dan Sheila On 7," ujar Herdinal dihadapan Bupati Lampung Selatan.

Baca juga: 2.587 Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Tiba di Lamsel

Lebih lanjut Herdinal memaparkan, selama pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2022, pihaknya akan melakukan branding Lampung Selatan sehingga go nasional. Dengan harapan, setelah pelaksanaan Lampung Selatan Expo, Kabupaten Lampung Selatan semakin dikenal.

"Jadi harapannya, kedepan Kabupaten Lampung Selatan bukan hanya sekedar jadi buar bibir saja. Tetapi bisa menjadi tempat masuknya para investor, sehingga Kabupaten Lampung Selatan menjadi perhitungan di kancah nasional," kata Herdinal.

Herdinal menambahkan, selain konser musik, dalam Lampung Selatan Expo 2022 juga akan dilaksanakan event motor trail. Sebab kata dia, Kabupaten Lampung Selatan memiliki nuansa alam yang berbukit dan lautan yang sangat cocok dengan event motor trail.

Baca juga: Daftar ke KPU, Firmansyah Alfian Pilih Jalur Independen

"Apalagi saat ini pak bupati sedang menyiapkan sirkuit grasstrack. Nanti kita juga akan datangkan tim-tim trail dari luar daerah. Insyaallah mereka siap dan mau untuk ikut serta dalam ajang grasstrack di Kabupaten Lampung Selatan," tutur Herdinal.

Berkaitan dengan event tersebut, Herdinal berharap kerja sama dan dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Labupaten Lampung Selatan dan semua pihak. Sehingga event Lampung Selatan Expo 2022 bisa memberikan dampak untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

Terlebih event Lampung Selatan Expo 2022 tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan.

Baca juga: OJK Nilai Pertumbuhan Ekonomi Lampung Mulai Membaik

"Rangkaian event atau kegiatan Lampung Selatan Expo 2022 ini nantinya sangat padat. Dan tentunya juga akan membuat sibuk semua pegawai yang ada di Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," kata Herdinal.


Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang memimpin jalannya rapat tersebut kembali melakukan evaluasi terhadap kinerja jajarannya.

Nanang menyebut, masih terdapat sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kinerjanya belum maksimal. Oleh karena itu, Nanang meminta agar semua Kepala OPD benar-benar serius dan komitmen dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga: Sukseskan Gerakan Tebar 1 Juta Paket Kurban, PKS Lampung Potong 368 Hewan...

"Bapak ibu ini adalah pemimpin yang harus bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan. Saat ini kita dihadapkan dengan era digital, maka kita semua harus benar-benar bisa berinovasi dan berkreativitas. Tugas pemimpin itu bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik kepada masyarakat," tandas Nanang. (MRA)

               
Komentar Anda

PT GRAHA MEDIA INDRAJAYA

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 0811-798-335, 0812-7466-6699
Email : redaksilenewsid@gmail.com