Walikota Metro Terima Penghargaan PPD Saburai 2023

Daerah Selasa, 23 Mei 2023    Admin

Metro - Pembangunan Terbaik diberikan kepada Kabupaten Way Kanan, kemudian untuk Kabupaten terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan diberikan kepada Kabupaten Lampung Selatan.

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Metro dr.H.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG(K),M.H mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung telah memberikan penghargaan kategori kota terbaik kepada Kota Metro.

Menurut dia perolahan penghargaan tak lepas dari ciri dan karakter kota Metro itu sendiri.
"Alhamdulillah, seperti yang saya sampaikan, bahwa Kota Metro sejatinya adalah baik dan hebat. Memiliki ASN yang baik-baik dan bagus-bagus, tentu ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Baca juga: Forki Pinta Karatekan Bertanding Serius

Wahdi juga berterimakasih kepada seluruh elemen Kota Metro, Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat.

"Dalam hal ini, tentunya kita bersama-sama, eksekutif, legislatif dan yudikatif memperoleh hasil tersebut, serta juga seluruh lapisan masyarakat, dan tak lupa kepada insan pers tentunya, yang turut mendukung Kota Metro, untuk lebih hebat lagi, Metro hebat, Metro bisa," pungkas Wahdi.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, anggota DPD RI Abdul Hakim, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Lampung, Para Rektor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Pimpinan Media Pers, dan Kalangan Dunia Usaha. (Adv)

Baca juga: Gubernur Lampung Hadiri Chip In Literasi Digital Tanggamus

 

 

Tags : 
               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com