Bayar PBB Kedepan di Bandarlampung Bisa Pakai Gopay

Metropolis Kamis, 29 Agustus 2019    adminLE

Bandarlampung, LE – Jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat masyarakat akan dipermudah dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Biasanya harus repot antri di bank dan tak jarang juga dipusingkan dengan sistem error, ke depan bayar PBB lebih mudah hanya dengan fasilitas pembayaran elektronik Gopay.

Demikian hasil pertemuan Walikota Bandarlampung Herman HN dengan PT Gojek Indonesia, di ruang rapat Walikota, Selasa (27/8/2019).

Baca juga: Fadhil Hakim Ambilalih Petir Lampung

Dalam pertemuannya, kedepan masyarakat bisa membayar PBB dengan hanya menggunakan aplikasi Gojek yang dibayar menggunakan Gopay.

Walikota Bandarlampung, Herman HN mengatakan, kedepan pembayaran PBB diharapkan bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek, sehingga masyarakat bisa lebih mudah melakukan pembayaran menggunakan Aplikasi.

"Jadi nanti warga akan bayar PBB melalui ponsel di rumah masing-masing, tapi tanda lunasnya akan langsung disampaikan ke rumahnya," ungkapnya.

Baca juga: Reihana : Pasien Positif Covid-19 yang Kabur Sudah Diisolasi di Rumah Sakit

Sementara District Head Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustin mengatakan, untuk pembayaran PBB, konsepnya masih dalam pembahasan, tetapi mungkin lebih ke pembayaran menggunakan gopay.

"Iya jadi seperti di Semarang dan Surabaya sudah berjalan melakukan pembayaran Pembuatan SIM, STNK melalui Go Pay," kata dia. (rif)

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com