JMSI Halbil, Hanan Minta Doa Warga Lampung Maju Pilgub 2024

Politik Sabtu, 27 April 2024    Admin

Bandarlampung, LE - Bakal Calon Gubernur Lampung (Bacagub) Hanan A. Rojak minta doa dan dukungan pada warga Lampung untuk maju di Pilgub 2024 mendatang. 
Politisi Golkar ini mengaku siap membawa Lampung lebih baik lagi. 

"Mohon doa, mohon perhatian untuk Lampung Maju terwujud. Kasih kesempatan saya mimpin Lampung," kata Hanan, saat Halal Bihalal "Lampung Fitri 2024, yang dihelat Jaringan Serikat Media Siber (JMSI) Lampung di Spark Hotel, Bandar Lampung, Sabtu, (27/4/24).

Anggota DPR RI Dapil Lampung ini mengatakan jika ia terpilih menjadi Gubernur Lampung kelak, dirinya akan melanjutkan pembangunan Kotabaru di Lampung Selatan yang mangkrak. Kotabaru dulunya dibangun untuk kantor pusat pemerintahan Lampung. 

Baca juga: Warga Harapan Jaya Minta Bup Beri Bantuan

"Saya akan selamatkan aset Kotabaru yang mangkrak, padahal anggaran hampir Ro600 miliar," ucap Wakil Bendahara Umum DPP Golkar ini. 

Mantan Bupati Tulang Bawang ini mengaku pasca mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar  untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung langsung 'tancap gas'. Pun berkordinasi dan konsultasi dengan banyak pihak, dan banyak yang mendukung, dan siap kerja untuk dirinya. 

"Insya Allah nama saya yang keluar rekomendasi calon gubernur Lampung dari Golkar, saja maju calon gubernur Lampung, saya terimakasih dikasih panggung ini," ucapnya. 

Baca juga: Balap Karung Kandidat Calon Wakil

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan, untuk menciptakan situasi yang kondusif di tahun politik terlebih menjelang Pilkada, JMSI siap memberikan kontribusi dengan menyajikan berita-berita yang mengedukasi dan mencerdaskan agar situasi politik di Lampung kondusif. 

"JMSI di Lampung komitmen menciptakan situasi politik yang kondusif dengan memberikan pemberitaan yang positif. Kami berharap semua dukungan dari berbagai pihak," kata Novriwan. (JMSI)

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com