Dua Pembangunan Fisik Anggaran DD Adi Jaya Selesai

Daerah Senin, 13 Mei 2024    Admin

Way Kanan, LE - Laksanakan kegiatan Monev kegiatan salah satu kampung kecamatan Negara Batin,yang terletak di Kampung Adi Jaya ,Tim Monev yang di pimpin Langsung oleh Camat Negara Batin,Edi Saputra ,S.Kom .MM ,serta di dampingi langsung oleh kepala kampung Adi jaya ,Supri Yanto Senin (. 13/5/2024).

Kepala kampung Adi jaya ,Supriyanto menyampaikan kegiatan tahun ini ,kampung Adi jaya membangun rambat beton Panjang 70 meter Terletak di dusun 6 sebagai jalan usaha tani ,Serta pembuatan gorong,gorong sepanjang 6 meter ,terletak di dusun 4 yang memang di butuhkan masyarakat ungkapnya .

Baca juga: Pelajar dominasi pelanggaran Operasi Zebra Krakatau 2018

Harapan saya dengan telah terbangun nya dua kegiatan fisit ini juga bisa bermampaat untuk masyarakat yang ada ,dan juga dengan telah di lakukan kegiatan Monev oleh pihak tim kecamatan pada hari ini ,untuk melihat kegiatan pembangunan fisik yang mengunakan dana add tahun 2024 tahap pertama ,sehingga hal ini bisa terus memacu kami dalam pengunaan anggaran Desa .

Disisi lain camat Negara Batin Edi Saputra .S.Kom .MM menyampaikan bahwa ,dengan Monev yang kami laksanakan di kampung Adi Jaya hari ini ,untuk melihat hasil pembangunan fisik yang ada ,sehingga harapan saya dimana pun kampung yg melaksanakan pembangunan Fisik bisa berjalan sesuai apa yang telah tersusun sebelum terlaksana kegiatan itu sendiri dan tidak terjadi permasalahan nantinya .(Okta)

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com