BLT DD 2024 Tahap 3 Dibagikan Kampung Mekar Jaya

Daerah Selasa, 09 Juli 2024    Admin

Way Kanan, LE - Camat Buhuga Aliudin Basir  turut hadir dalam kegiatan pembagian dana BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Desa) kepada warga miskin ekstrim tahun anggaran DD 2024 tahap ke - 3 di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bahuga, Way Kanan yang dihadiri juga oleh Kepala Kampung Mekar Jaya Sali, Bhabinkamtibmas Bripka Dermana Tanzili, Bhahbinsa Serda Suwono , BPK, dan undangan lainnya, Selasa 08/07/2024

Kepala Kampung Mekar Jaya Sali dalam penyampaiannya " Bahwa pembagian dana BLT-DD 2024 tahap ke- 3 sebesar Rp.300.000/bulan.

Dana tersebut diberikan kepada 47 KPM  warga Kampung Mekar Jaya yang masuk dalam kategori miskin ekstrim. Ini semua sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kampung Mekar Jaya terhadap masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan sesuai dengan kriteria dari hasil musyawarah dari tingkat RT dan Dusun yang di ikuti oleh tokoh masyarakatnya. . 

Baca juga: Bank Arta Graha Internasional Tingkatkan Sinergitas dengan Bhayangkari Du...

" Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari mereka dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan di Kampung Mekar Jaya, ungkap Sali. . 

Sementara itu Camat Bahuga Aliudin Basri mewakili Pemerintah Kecamatan Bahuga sangat berterima kasih kepada Kampung Mekar Jaya dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini." Tutup Aliudin Basri. (Ovi)

               
Komentar Anda

PT GMI / PT GJM

JL. Urip Sumoharjo No.88 Gunung Sulah, Wayhalim Bandar Lampung
Hotline/Whatsapp : 62 812-7466-6699/ 085279409444
Email : weblenews@gmail.com